• Gedung D Lantai 9 Kementerian Pertanian, Jl. Harsono RM No.3 Pasar Minggu Jakarta Selatan
Follow us:
(021) 78842044
https://ympp.or.id/doc/kegiatan/1772/1772_20220728105406.png
  • Sabtu, 18 Juni 2022 , 07:30 - 15:30 WIB

YMPP - Wisuda & Pelepasan Kelas IX SMP Pelita Atsiri Angkatan Ke-14 TP 2021/2022

Link Youtube : https://youtu.be/z45WbevcH50

Pada Sabtu 18 Juni 2022 SMP Pelita Atsiri menggelar acara wisuda pelepasan siswa-siswi kelas IX sekaligus penyerahan kembali kepada orang tua / wali siswa. Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan YMPP yaitu, Bapak Dr. Ir. Ahmad Riyadi Wastra beserta Istri, Komite Sekolah, dan Dewan Para Karyawan serta Para Undangan.

Wisuda kali ini dilaksanakan di Aula SMP Pelita Atsiri yang diawali dari berbagai sambutan yang disampaikan oleh Bapak Dr. Ir. Ahmad Riaydi Wastra selaku Kabidiklat YMPP dan mewakili Yayasan, Kepala Sekolah, Komite Sekolah, Perwakilan Wali Kelas IX, speech berbahasa Inggris dari ananda Raisha kelas VIII. Wisuda kali ini juga dimeriahkan dengan beberapa acara hiburan persembahan dari siswa kelas VII, VIII dan IX serta Dewan Guru seperti hiburan tari, musik, penayangan film dan sebagainya. Dalam kesempatan tersebut juga pihak sekolah memberikan apresiasi kepada siswa-siswi berprestasi baik akademik dan non akademik maupun meraih nilai tertinggi Ujian Sekolah yaitu Ditheona Kheista Anjali (IX-A) dan Erlita Dwi Anandhita (IX-B).

Sebanyak 58 siswa-siswi kelas VII siap mengikuti wisuda purna siswa. Acara berjalan dengan lancar dan sukses berkat kerja sama dari seluruh warga sekolah. Suasana bertambah haru saat adanya prosesi sungkeman, wisuda tahfidz siswa kelas IX yang berhasil menyelesaikan hafalan Juz 30 ucapan terima kasih dari siswa-siswi kelas, dan menyanyikan lagu untuk Para Orang Tua dan Bapak/Ibu Guru yang sudah dengan kekuatan dengan keikhlasan hati mendampingi selama 3 tahun belajar.

Share :